Friday, April 25, 2014

One day when we pick up Rayhankun

Setiapa hari Rayhankun di KB maskam. Sebenernya jadwal Rayhan sampai jam 15.30 di sekolah. Cuma kalo dah jam 15.00, kelasnya jadi pindah ke bawah. Dan itu menempuh perjalanan yang melelahkan bagi Rayhan. Sebenernya kami berusaha menjemput Rayhan sebelum jam 3. Hanya kadang pekerjaan di kampus membuat kami telat menjemputnya.

Dan minggu ini rekor terbanyak kami jemput Rayhan ketika dia sudah berada di kelas bawah. Kalo sudah gitu moodnya Rayhan jadi ga bagus pas dijemput. Mungkin karena lelah ya jalan ke kelas bawahnya jadi dia capek.

Kalo sudah gitu kami harus berusaha menghiburnya agar moodnya kembali baik lagi. Pernah dijemput dia menangis sedih, atau muka cemberut. Kalo sudah gitu ayah bunda akan gantian ngajak ngobrol sampai Rayhan ceria kembali.

Bagaimanapun kami berusaha agar2 anak2 selalu merasa bahagia saat pergi dan pulang ke rumah. Biasanya ada bonus untuk anak2, entah itu beli singkong keju atau es krim kesukaan mereka. Biasanya sih cukup dengan saling cerita, mood Rayhan sudah kembali lagi.


No comments:

Post a Comment